Lara Wechsler, Pasangan Baru Gonzalo Higuain

Pemain timnas Argentina, yakni Gonzalo Higuain menjadi pemain yang di musim ini disebut sebagai salah satu pemain termahal dunia. Higuain ada di posisi ketiga setelah resmi masuk di klub Juventus yang dibeli dari Napoli dengan harag Rp 1,36 triliun.

Sukses bergabung dengan Juventus, nama Gonzalo Higuan berubah menjadi nama yang populer dan kini masih dibicarakan di Eropa. Bukan hanya masalahnya dengan Napoli, namun juga kisah asmaranya yang kini lebih banyak disorot. Selama ini, pemain yang satu ini terkenal selalu merahasiakan siapa wanita yang menjadi pasangan saat ini.

Salah satu media menyebutkan jika kini Gonzalo sedang menjalin hubungan dengan Lara Wechsler yang menjadi teman spesial baru dari pemain ternama ini. Bahkan, Lara mengisyaratkan bahwa dia bersiap untuk ikut dengan Higuain pindah dari Naples ke Turin.

Di tahun 2014 yang lalu, media di Argentina mengabarkan bahwa mantan kekasih Higuain, yakni Soledad Fandino sedang hamil buah cintanya dengan sang pemain. Berita ini berkembang setelah salah satu narasumber menyebut bahwa Fandino terlihat membesar saat tengah makan malam dengan Higuain.

Saat itu, keduanya terlihat romantis. Namun, hingga saat ini berita tersebut tak berujung. Selama ini, Gonzalo Higuain memang terkenal sebagai pesepakbola yang jarang memperlihatkan kisah cintanya di luar lapangan. Akan tetapi, kedekatannya dengan Fandino sudah lama diberitakan sejak sang pemain termahal dunia ini bergabung di Real Madrid di tahun 2011 yang lalu.

Penulis: | 25 Agustus 2016 | Gosip Bola