Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Danny Drinkwater

Leicester City sekarang ini sedang berupaya untuk melakukan kesepakatan dan kontrak baru dengan salah satu pemain di posisi gelandang tim mereka, yakni Danny Drinkwater. The Foxes optimis kontrak akan berjalan dengan baik.

Danny Drinkwater merupakan salah satu pesepakbola penting untuk lini tengah ketika Leicester City  menjadi juara Premier League di musim lalu. Dia begitu tampil menawan dengan rekannya dulu, N’Golo Kante.

Walau demikian, Kante kini sudah hengkang dan memilih bergabung dengan Chelsea. Tak mau ditinggalkan Drinkwater juga, Leicester akahirnya berusaha untuk menjaga pemain intinya tersebut agar tidak hengkang dari klub dengan kontrak yang baru.

” Danny Drinkwater menjadi pemain kita yang kini akan melakukan kesepakatan dan rencana untuk kontrak yang baru. Para petinggi klub ini juga sangat antusias untuk mempertahankannya. Ini berhubungan dengan performa tim yang sangat baik dan bersemangat di musim yang lalu. ” ungkap pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

Lebih lanjut, Ranieri mengungkapkan bahwa mereka memiliki pemain-pemain yang handal, ssangat wajar jika banyak klub dan pelatih yang menginginkan mereka. Ini yang membuat mereka ingin mengikat pemain tersebut dengan kontrak yang baru.

Sebelumnya, Leicester City telah memperpanjang kontrak pemain utama lainnya, diantaranya Jamie Vardy, Wes Morgan, Kasper Schmeichel, dan Riyad Mahrez. Sementara, untuk laga di musim ini, Leicester mengalami penurunan dengan skor 1-2 kontra Hull City pada minggu awal Premier League. Sabtu nanti, mereka akan menghadapi Arsenal.

Penulis: | 19 Agustus 2016 | Liga Inggris