Leonita Lekaj, WAG’s Teranyar Di Arsenal

Hadirnya Granit Xhaka tidak hanya menjadikan para penggemar Arsenal bahagia menyaksikan laganya di lapangan. Di luar sepakbola, mereka juga tertarik mengulik hubungan asmara pemain dengan sang kekasih cantiknya, Leonita Lekaj.

Leonita Lekaj, adalah wanita cantik yang dapat membuat siapa saja terpesona. Wanita 24 tahun tersebut juga selalu setia menemani Granit Xhaka bermain dengan baik untuk Arsenal atau timnas Swiss.

Leonita sendiri merupakan nama baru dalam daftar WAG’s yang juga mendapat perhatian selama turnamen Piala Eropa 2016 musim yang lalu. Hal ini dikarenakan, ia tak pernah tidak ikut langsung melihat sang kekasih bermain dan memperkuat negaranya bersama timnas Swiss.

Leonita Lekaj, WAG's Teranyar Di Arsenal

Xhaka dan Leonita bahkan sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah resmi bertunangan di bulan April tahun lalu. Keduanya juga selalu memperlihatkan kemesraan dan kebahagiaannya dalam akun sosial pribadi masing-masing.

Leonita sendiri merupakan wanita kelahiran Pristina, kota terbesar di Kosovo. Selain fasih menggunakan bahasa Albania, ia juga lancar dalam bahasa Inggris dan Jerman.

Dalam laga perdana Granit Xhaka, dirinya berhasil mencetak satu gol yang sangat mengesankan. Hal ini juga dituliskan Leonita dalam akun Instagramnya. Dia begitu semangat dengan pencapain Xhaka bersama Arsenal disertai sebuah video proses gol yang dia rekam lewat televisi.

Penulis: | 13 Oktober 2016 | Liga Inggris