Liburan, Striker Italia Ini Habiskan Waktu Bersama Sang Pacar

Striker Italia, yakni Graziano Pelle baru saja merasakan kebahagiaan pasca klubnya, Shandong Luneng melaju dari tempat degradasi. Pelle yang bergabung di bulan Juli 2016 lalu di tim Liga Super Tiongkok itu memutuskan menikmati waktu liburnya dnegan sang kekasih di Pulau Bora Bora, Polinesia.

Graziano Pelle dan Viktoria Varga memilih untuk menghabiskan waku bersama setelah sang pemain ini mendapatkan waktu istirahat sebelum kembali ke Tiongkok, Maret 2017 yang akan datang. Setelah jalan-jalan di Universal Studio, Jepang, keduanya menikmati keindahan Bora Bora.

Walau tak banyak memperlihatkan kemesraannya di media sosial bersama sang pacar, Pelle tetap mengekspresikan kebahagiaannya dengan tulisan dalam satu foto di Instagramnya. Sementara sang kekasih memperlihatkan foto seksinya dengan pose di pantai. Dia tengah bermain pasir sambil memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Walau Pelle melanjutkan karirnya di Asia, sepertinya tak menjadikan Viktoria tak kehabisan waktu bersamanya. Wanita berusia 30 tahun ini sering terlihat ada di Tiongkok setelah menyelesaikan padatnya jadwalnya sebagai model.

Keduanya bertemu dengan cara yang unik. Pelle mulai menyukai Viktoria Varga ketika melihat akun Facebook-nya. Semenjak itu, keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan. Kini, striker timnas Italia itu mendapat pendapatan sekitar 260 ribu pound per pekan oleh Shandong.

Bersama sang pelatih Felix Magath, Graziano Pelle memeperkuat Shandong Luneng hingga musim depan. Performa tim ini memang tidak baik, sempat di posisi tiga di klasemen akhir musim 2015, klub yang berjuluk Taishan Dui kini menempati posisi 14.

Penulis: | 15 November 2016 | Gosip Bola