Lionel Messi Ungkapkan Rahasia Anak Sulungnya

Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola dunia paling ternama dalam catatan sejarah sepakbola. Walau demikian, berbeda dengan putra Messi, yakni Thiago. Messi mengungkapkan jika anaknya tersebut tidak begitu tertarik dengan olahraga yang sudah membuat nama ayahnya populer.

Lionel Messi mengatakan hal tersebut di beberapa media. Di tengah wawancaranya, awak media ingin memberikan sebuah hadiah, yakni bola untuk Thiago. Akan tetapi, kala diberikan, Messi dengan cepat mengungkapkan jika sang putra sejatinya tidak begitu menyukai bola.

” Saya tidak dapat membeli anak saya banyak bola atau memaksa dia untuk bermain sepakbola karena dia ternyata tidak suka dengan olah raga ini, ” ucap Messi.

Tahun ini, usia Thiago memasuki tiga tahun, dia memang masih memiliki kemungkinan menyukai sepakbola di masa yang akan datang. Barcelona, klub tempat Messi berlaga, saat ini memang sedang memulai proyek yang menjaring anak-anak para pemain mereka untuk berlatih sepak bola, yang kemudian kemungkinan akan menjadi pemain sepakbola.

” Saya tidak dapat menjanjikannya. Kita lihat saja kemungkinan Thiago akan berubah menjadi suka dengan olahraga yang dimainkan oleh ayahnya ini. Jika berubah, itu akan menjadi hal yang baik, ” ujar Messi lagi.

Thiago merupakan anak pertama Lionel Messi dan pasangannya, Antonella Roccuzzo. Thiago sudah memiliki seorang adik laki-laki, yang diberi nama Mateo, yang lahir di tahun yang lalu.

Penulis: | 5 September 2016 | Berita Bola