Lucas Leiva Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Lucas Leiva mulai memikirkan karir dan masa depannya di Liverpool karena waktu yang terbatas untuk bermain. Akan tetapi, untuk saat ini, Lucas masih akan memperkuat timnya ini. Lucas semakin jarang berlaga bersama pelatihnya, Juergen Klopp. Musim ini, Lucas bermain sebanyak 14 kali dan hanya tiga kali menjadi starter di Premier League.

Usia yang kini kepala tiga, Lucas Leiva mulai menimbang mengenai karirnya di Anfield. Pesepakbola dari Brasil itu kerap menjadi pemain cadangan. Akan tetapi, Lucas masih ingin tetap ada di Liverpool. Kini, The Reds masih berlaga demi menjadi juara Premier League.

” Kondisi di sini tidak baik. Ini merupakan sesuatu yang tidak saya mau di masa depan saya nanti. Apalagi dengan umur saya yang saat ini. Saya belum memikirkan untuk pensiun dan masih dapat bekerja beberapa tahun yang akan datang, ” papar Lucas.

Lebih lanjut, Lucas ingin tetap bermain dan semakin profesional dengan kemampuan dan peluang yang diberikan padanya. ” Saat ini, saya harus menerima dan mencoba mencari solusi. Saya harus bermain dengan baik, memikirkan tim dan melihat yang akan terjadi nanti, ” lanjut pemain ini.

” Klub terbaik saya ada di Liverpool. Saya di sini sudah dalam waktu yang lama. Untuk laga di Premier League, saya menilai lebih baik. Ini menjadi musim yang istimewa dan kami memiliki kesempatan dalam mendapatkan trofi dan itu yang kini saya pikirkan, ” tutupnya.

Penulis: | 11 Januari 2017 | Liga Inggris