Luciano Spalletti Harapkan As Roma Tetap Jaga Konsistensi

AS Roma sukses mendapatkan hasil poin penuh setelah melawan Palermo dengan skor 4-1. Pelatih Roma, yakni Luciano Spalletti mengharapkan agar timnya tetap bermain dengna baik di sisa laga pada musim ini.

Berlaga di markas sendiri di Olimpico, pada Minggu (24/10/2016) dinihari WIB, Giallorossi tampak bersemangat dan menguasai laga. Tim tuan rumah berhasil dengan tiga gol lewat sepakan pemain mereka, yakni Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Edin Dzeko.

10 menit sebelum laga usai, Palermo melakukan gol hiburan lewat Robin Quaison. Tetapi, AS Roma langsung tanggap memberikan balasan oleh Stephen El Shaarawy. Keberhasilan tersebut menjadikan Roma dapat menggunakan gagalnya Juventus melawan AC Milan denganskor akhir 0-1 di laga sebelumnya.

Saat ini, Roma ada di peringkat kedua dengan 19 poin yang sama dengan jumlah poin Milan yang bertengger di bawahnya. Mendapatkan Scudetto semakin sulit. ” Ini merupakan sebuah keberhasialn yang apik. Kami menggunakan momen yang pas untuk mendekatkan diri menuju posisi atas klasemen, ” ucap Spalletti.

Luciano Spalletti juga menuturkan bahwa tim mereka melakukan operan bola dengan lambat dan butuh latihan lagi. “ Yang terpenting adalah konsisten dengan apa yang sudah kami peroleh. Namun, sesekali saya merasa adanya tekanan yang terlalu tinggi dan pemain memakainya untuk bermain bagus. ” ujarnya.

Serie A musim ini dengan laga giornata kesepuluh di pertengahan minggu ini. AS Roma saat ini akan bersiap berlaga di rumah Sassuolo, Kamis (27/10) dinihari WIB yang akan datang.

Penulis: | 24 Oktober 2016 | Liga Italia