Luciano Vietto Pilih Sevilla Daripada Barca

Luciano Vietto mengungkapkan bahwa dia sebenarnya memperoleh tawaran untuk bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, Vietto tak menerima tawaran tersebut karena kemungkinan dia akan dimainkan sebagai pemain cadangan.

Luciano Vietto merupakan salah satu pesepakbola yang diincar oleh Barcelona di musim transfer tahun ini. Mereka memang kini sedang membutuhkan seorang striker untuk menjadi pelengkap dalam susunan lini depannya.

Sekarang ini, Barca memang sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, namun untuk posisi penyerang, hanya terdapat Munir El-Haddadi. Hal ini yang menjadikan Barca kian serius mencari beberapa pemain baru.

Dua pesepakbola yang selalu dihubung-hubungkan dengan Barca yakni Vietto dan Kevin Gameiro. Dua pemain tersebut juga sudah bermain di klub La Liga dengan Atletico Madrid. Akan tetapi, akhirnya Barca harus kecewa karena keduanya tidak akan bergabung ke Barca. Atletico mendapatkan Gameiro dan Vietto sebagai pemain pinjaman dalam satu musim di Sevilla.

Untuk Vietto sendiri, hal untuk memilih Sevilla karena klub Andalusia tersebut dinilai lebih tepat baginya untuk masuk ke tim utama daripada dia menjadi pemaincadangan di Barca dengan trio MSNnya.

” Untuk umur saya yang sekarang, hal yang peting adalah berlaga di reguler dan terus berlatih sehingga mendapat masa depan yang lebih maju. Saya merasa di Sevilla akan memberikan saya banyak pengalaman daripada di Barcelona. Ini menjadi langkah tepat menurut saya, ” ujar Vietto

Ke depannya, Luciano Vietto ingin segera menyesuaikan diri dan berlatih dengan baik di klub barunya tersebut.

Penulis: | 10 Agustus 2016 | Liga Spanyol