Luis Enrique Senang Neymar Jr Absen Bela Timnas Brasil

Hal tersebut karena Menurut sang Juru Taktik Barcelona, Neymar telah memainkan banyak pertandingan bersama Tim catalan dan bakal terus seperti itu sampai akhir tahun nanti, sehingga istirahat di Jeda Internasional bagi sang pemain menurutnya amat tepat.

Luis Enrique Senang Neymar Jr Absen Bela Timnas Brasil | Berita bola tercepat

Sebagaimana diketahui, Neymar Jr memang dipastikan tak bisa membela Tim Nasional Brasil dalam sejumlah laga Internasional mulai pekan depan, tepatnya kala jeda internasional berlangsung. Tim Samba bakal menjalani sejumlah pertandingan, dimana beberapa diantaranya adalah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Absennya sang kapten disebabkan karena sanksi yang diturunkan pihak Asosiasi Sepakbola Amerika Selatan atau CONMEBOL, terkait dengan aksi tak terpuji yang dilakukan Neymar dalam laga perempat final Copa America lalu kontra Kolombia.

Memang, absennya Neymar sangat disayangkan para pemain Brasil, tapi tidak bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique. Hal tersebut karena menurut Enrique, masa absen tersebut bisa dimanfaatkan Neymar untuk beristirahat, mengingat padatnya jadwal pertandingan yang telah dan akan dilakoni sang pemain bersama Barcelona.

”Khusus untuk Neymar, adalah hal yang bagus bagi dirinya karena tak bisa bermain bersama Tim Nasional Brasil karena jumlah menit bermain dia bersama kami terbilang sangat banyak” Demikian kata Enrique kepada reporter.

Sejak cederanya sang Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi, Neymar memang memegang peranan yang cukup sulit di lini depan Barcelona, dimana sang striker diandalkan untuk menjadi targetman bersama Luis Suarez.

Penulis: | 6 Oktober 2015 | Berita Bola