Luis Suarez Bahagia Dengan Keberhasilan Barcelona

Luis Suarez sangat senang dengan kemajuan Barcelona yang berhasil di babak perempatfinal Copa del Rey musim ini. Akan tetapi, yang lebih mengesankan adalah keberhasilan usai dua hasil laga yang tidak begitu menyenangkan.

Barcelona kini memiliki satu tiket menuju perempatfinal Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao pada putaran kedua di babak 16 besar. Berlaga di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, klub ini menang dengan skor 3-1 dengan agregat 4-3.

Keberhasilan ini tidak hanya memberikan mereka tempat menuju babak perempatfinal bagi Barca. Blaugrana juga mendapatkan hasil positifnya setelah gagal dari Athletic dan seri dengan Villarreal.

” Ini merupakan hal yang kami perlukan, rasa semangat, namun kami harus tenang karena kami mengetahui bahwa kami selalu akan berlaga dengan baik,” ujar Suarez. Luis Suarez memberikan satu gol dalam keberhasilan timnya. Dengan gol tersebut, Suarez sudah mengumpulkan 100 gol bersama Barca.

” Saya bahgia dengan gol saya, namun yang penting kami melaju ke babak selanjutnya. Kami bahagia dengan kinerja yang kami perbuat secara umum. Kami berpeluang yang banyak di babak awal dan masuk dalma masa jeda di posisi yang lebih baik lagi, ” ucap striker dari Uruguay.

Lebih lanjut, Luis Suarez mengungkapkan bahwa Barcelona tidak akan mudah menyerah dan mereka akan segera mengejar posisi dan kembali ke kekuatan yang semestinya dari Barcelona.

Penulis: | 12 Januari 2017 | Liga Spanyol