Manchester United Akan Keluarkan Lima Pemain Muda Ini

Manchester United diyakini akan melakukan pengurangan pemain. Lima pemain muda MU akan segera didepak jelan akhir bursa transfer musim ini. Lima pemain muda tersebut akan menjadi pemain berstatus pinjaman ke klub lain demi memperoleh jam laga yang lebih banyak di Liga Inggris atau liga lainnya.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Manchester United U23, yakni Warren Joyce. Dia mengisyaratkan jika beberapa pemain muda MU akan pindah ke klub lain. Diantaranya adalah Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, Sam Johnstone, James Wilson dan James Weir.

Pemain-pemain tersebut dinilai tak mudah memperoleh posisi dalam tim asuhan Jose Mourinho di musim ini. Sebelumnya, sudah ada empat pemain lainnya yang keluar dari Manchester United.

Guillermo Varela dan Adnan Januzaj akan menjadi pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt dan Sunderland. Sementara itu, Paddy Mc Nair dan Donald Love akan dibeli dengan harga yang relatif tak mahal oleh Sunderland yakni hanya sekitar 5,5 juta pounds.

” Saya menilai beberapa pemain muda lainnya juga akan segera menjadi pemain pinjaman untuk beberapa minggu ke depan ini. Mereka sudah mengetahuinya. Pemain-pemain muda MU ini juga sudah bersedia karena mereka akan memiliki kesempatan dan peluang bermain lebih banyak di klub lain, entah untuk liga Inggris atau liga lainnya, apalagi bursa transfer akan segera usai, ” tutur Warren Joyce.

Penulis: | 16 Agustus 2016 | Transfer Pemain