Manchester United Diminta Akhiri Perburuan Thomas Muller

Permintaan itu datang dari kubu Bayern Munich lewat CEO Klub, Karl-Heinz Rummenigge, sebagaimana dituturkan oleh kepala editor salah satu media Jerman melalui twitter.

Manchester United Diminta Akhiri Perburuan Thomas Muller | berita bola tercepat

Thomas Muller memang sejak lama dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, seiring kebuntuan yang ditemui klub berjuluk Setan Merah itu dalam meraih gelar juara di dua musim terakhir. Kabarnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, pihak United juga bergerak guna membuka kemungkinan dapatkan jasa sang striker 26 tahun dari Bayern Munich. Bahkan, sejumlah media Jerman mensinyalir bahwa pihak Setan Merah telah melayangkan tawaran senilai 71 Juta Poundsterling kepada Die Roten.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia saja, karena hingga deadline transfer kemarin, Bayern tak kunjung menyetujui pinangan united untuk Muller. Hanya saja, Manchester United diklaim tidak mengakhiri usaha mereka, CEO Klub, Ed Woodward bahkan kabarnya sampai terus mengirimkan Email kepada CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge guna bertanya soal kemungkinan menggaet Thomas Muller.

Salah satu kepala Editor Media Jerman bernama Christian Falk menuliskan tweet yang menyebutkan bahwa pihak Bayern, melalui Karl-Heinz Rummenigge secara tersirat meminta Ed Woodward selaku perwakilan United untuk mengakhiri perburuan Thomas Muller.

“Rummenigge mengatakan pada Woodward, saya tidak bisa mengubah akun email saya, jadi pada intinya dia (Woodward) harus berhenti mengirimkan email tawaran untuk Thomas Muller” Demikian kicau akun twitter Christian Falk.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, United sendiri akhirnya datangkan Anthony Martial dari AS Monaco seharga 36 Juta Poundsterling.

Penulis: | 5 Oktober 2015 | Berita Bola