Manchester United Sudah Deal Dapatkan Bintang Benfica Ini?

10 Nicolas Gaitan

Masih ingat dengan nama Nicolas Gaitan? Itu lho gelandang asal klub Portugal yang dari dulu dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United tapi ga jadi-jadi. Kini Setan Merah MU kembali datang dengan sebuah kabar gembira. MU kabarnya sudah sepakat dengan klub pemilik Gaitan, Benfica untuk penandatangan kontrak dengan MU pada Januari mendatang.

Nama Gaitan ini memang cukup bikin fans MU gemes. Gimana tidak, pemain yang satu ini sudah diincar sejak lama, bahkan saat masih zamannya Sir Alex Ferguson. Namun kala itu tak deal masalah harga, gagal deh Gaitan mendarat di Old Trafford.

Usaha selanjutnya kemudian datang ketika MU dibesut oleh mneir belanda, Louis van Gaal. Lagi-lagi nama Gaitan masuk ke dalam list incaran. Dan lagi-lagi gagal. Padahal saat itu Gaitan disiapkan untuk mengagntik posisi Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint Germain.

Dan kini MU sedang dalam kondisi krisis pemain di sektor sayap dan lini bertahan. Mau tak mau MU harus mendatangkan beberapa nama baru untuk menutupi lubang di dua lini tersebut.

Metro melaporkan bahwa MU telah mencapai kesepakatan dengan Benfica terkait pemindahan Gaitan dari Benfica ke MU pada musim dingin mendatang. Tidak disebutkan berapa harga yang dicapai kedua belah pihak. Namun, menurut sejumlah media di Inggris, Gaitan akan dibeli seharga 24 juta poundsterling.

Namun incaran MU tak hanya Gaitan saja. Masih ada nama lainnya, seperti gelandang muda Red Star Belgrade, Marko Grujic. Peman muda berusai 19 tahun ini sukses mencuri perhatian MU berkat performa impresifnya akhir pekan lalu.

Penulis: | 26 Oktober 2015 | Berita Bola