Manchester United Terpukau Dengan Striker Newcastle Ini

9. Manchester United Terpukau Dengan Striker Newcastle Ini

Yang namanya klub kaya, memang sah-sah saja mengincar pemain sana sini. Berstatus sebagai klub kaya raya tentu tak akan merisaukan masalah harga. Jika memang sudah negebt dan terpikat dengan seorang pemain, maka duit sekian milyar atau pun trilyun tak jadi masalah. Setidaknya itulah sedikit gambaran untuk Manchester United.

Ya, sang Setan Merah sudah menetapkan banyak incarannya untuk musim dingin mendatang. Tak hanya satu, melainkan banyaaaaaaakkkk!!!

Salah satu incaran terbaru MU adalah striker Newcastle United, Ayoze Perez. Penampilan apik sang bomber loreng ini, telah berhasil membuat LVG terkesan. MU pun dengan mantap menambah satu nama pemain lagi dalam daftar belanja mereka Januari mendatang.

MU bahkan kabarnya sudah meneropong perkembangan sang pemain bersama klubnya saat ini, Newcastle United. Hanya saja MU juga punya saingan lain yang mengincar pemain ini.

Pemain muda bertalenta ini juga diincar oleh Tottenham Hotspur. Usianya yang masih sangat belia, 22 tahun menajdikannya aset yang berharga bagi MU ataupun Tottenham. Pemain ini dinilai akan berkembang lebih baik lagi dalam satu dua tahun ke depan. Tergantung siapa yang mengasuh sang bocah bandel ini.

Ayoze Perez yang juga merupakan andalan timnas Spanyol U-21 ini datang ke Newcastle pada tahun 2014 lalu. Ia diatangkan dari Tenerife dengan bandrol murah 1,5 juta poundsterling. Dan kini pemain ini berpotensi membuat Newcastle kebanjiran duit. Siapa yang beruntung mendapatkan Perez? Atau justru Newcastle tak akan melepasnya?

Penulis: | 16 Oktober 2015 | Berita Bola