Mancini Akur Dengan Sarri Di Laga Inter Vs Napoli

Pelatih Inter Milan yaitu Roberto Mancini menjelaskan secara tegas bahwa antara dia dan Maurizio Sarri tidak ada lagi permasalahan. Dia menegaskan bahwa pertandingan penting kontra Napoli, Sabtu (16/4/2016) malam ini menjadi bukti bahwa keduanya sudah berteman kembali.

Malam waktu setempat hari ini, Inter Milan akan bertanding dengan Napoli, bertempat di Giuseppe Meazza. Laga tersebut sekaligus menjadi pertemuan Roberto Mancini dan Maurizio Sarri, yang sempat terlibat perselisihan yang hebat di bulan Januari yang lalu.

Permasalahan kedua pelatih senior tersebut terjadi ketika laga babak perempatfinal Coppa Italia pada saat Inter berhasil meraih keberhasilan setelah mengalahkan Partenopei dengan skor 2-0 di San Paolo. Dalam perselihan tersebut, Mancini menuduh bahwa Sarri seseorang yang rasis dan homofobia, namun, selang beberapa waktu Sarri meminta maaf.

” Saya sudah melupakan masalah yang lalu. Ini yang membuat saya ingin berjabat tangan dengan Sarri. Insiden tersebut tidak perlu dibahas lagi, ” papar Mancini. Kini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 58 poin, selisih enam poin dari AS Roma yang kini bertengger di peringkat ketiga.

Tersisa enam laga selanjutnya, Nerazzurri wajib menang dalam semua laga untuk membuka jalan bagi mereka menuju Liga Champions. Di sisi lain, Inter tampil kurang baik setelah berhasil dengan skor tipis 2-1 dari Bologna, Mauro Icardi dan rekan-rekannya tidak berhasil dalam dua laga selanjutnya, dibarengi dengan sulitnya mengalahkan tim gurem Frosinone setelah hanya menang tipis 1-0.

Saat ini Roberto Mancini menyarankan untuk tim agar lebih fokus pada enam pertandingan yang tersisa. Walau sulit karena selisih angka yang cukup jauh, apalagi lawan yang cukup berat. Meski demikian, Inter Milan harus tetap berupaya dan berharap keberuntungan di laga kontra Napoli malam ini.

Penulis: | 16 April 2016 | Berita Bola