Marcus Rashford Ternyata Idolakan Cristiano Ronaldo

Pemain di lini serang Manchester United, yakni Marcus Rashford ternyata sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola muda ini bahkan menjadikan salah satu bintang sepakbola dunia ini sebagai pemain yang menginspirasinya untuk menjadi bintang Old Trafford.

Pesepakbola muda yang baru akan berumur 19 tahun tersebut menjadi salah satu bintang MU yang mengesankan di dua musim yang lalu melalui performa dan catatan golnya. Musim ini, Marcus Rashford juga sudah menciptakan empat gol dalam delapan laga di semua ajang.

Selain karena bakat dan kemampuannya dalam dunia sepakbola, Rashford juga menyukai salah satu bintang sepakbola dunia, yakni Cristiano Ronaldo. Mentan pemain di Manchester United ini adalah pesepakbola yang menjadi idolanya sejak lama.

” Dalam beberapa tahun ini, Ronaldo menjadi pemain yang sangat saya sukai. Dia selalu memberi pengaruh besar saat berada di tempat tiga pemain depan. Dia menjadi pemain yang ditakuti lawannya. Saya ingin menjadi seperti dia, memberikan kontribusi yang baik, ” kata Rashford.

Lebih lanjut, Marcus Rashford menuturkan bahwa Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo merupaka pemain yang mengejutkan. Di musim 2007-08, kinerja keduanya begitu baik.

“ Mereka adalah pemain dunia yang saya jadikan idola dan inspirasi. Saya menyaksikan permainan mereka untuk dapat saya lakukan dalam setiap penampilan saya kini, ” ujarnya lagi.

Penulis: | 1 Oktober 2016 | Berita Bola