Marina Muntaner, Kekasih Seksi Marco Asensio

Marco Asensio menjadi pemain Real Madrid yang sudah berhasil mencuri perhatian dari para penggemar Madrid. Alasannya adalah, gelandang serang muda ini sudah menunjukkan potensinya sebagai pemain baru di Madrid. Dia sudah menciptakan dua gol dari dua laganya dengan Madrid.

Dalam gol pertamanya, Marco Asensio berhasil menjebol gawang Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa. Sementara, satu gol lagi dilakukannya saat Real Madrid melawan Real Sociedad dalam laga pertama di  Liga Spanyol, di akhir minggu yang lalu.

Asensio kembali menjadi pemain Madrid pada musim terbaru ini, setelah pernah berstatus pemain pinjaman di Mallorca dan Espanyol. Akan tetapi, dia tak hadir sendirian saat kembali bergabung di Santiago Bernabeu. Asensio turut serta ditemani wanita muda yang menarik dan seksi, Marina Muntaner.

Marina adalah sosok model dari Balearic. Wanita dengan rambut pirang ini cukup populer dalam akun Instagramnya. Di sana, dia kerap memperlihatkan foto-fotonya bersama Asensio, tak jarang dia mengabadikan momen bermesraan bersama sang kekasihnya tersebut.

Berbeda dengan beberapa pemain yang lain, Marco Asensio termasuk pemain yang tak ingin terlalu menunjukkan kisah asmaranya dengan model yang juga seorang mahasiswi jurusan pendidikan ini. Bahkan, saat ia resmi diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Asensio tidak membawa Muntaner.

Marina Muntaner termasuk wanita yang aktif. Selain sebagai model dan mahasiswi, Muntaner juga pernah menjadi salah satu calon Miss Baleares pada tahun 2014 lalu. Dia juga menjadi model dalam sebuah video musik penyanyi yang bernama Bad Fraag.

Penulis: | 9 September 2016 | Gosip Bola