Mario Goetze Hengkang Ke Dortmund, Ancelotti Beri Komentar

Transfer pemain semakin ramai saja, kali ini berita menyebutkan jika Mario Goetze  akan segera masuk ke Borussia Dortmund. Jika Goetze benar-benar memilih hengkang dari Bayern Munich, Carlo Ancelotti hanya dapat mendoakan yang terbaik untuknya di klub baru nanti.

Tahap pendekatan yang dilakukan oleh Borussia Dortmund dan Bayern Munich mengenai transfer Mario Goetze memang cukup intim dilakukan belakangan ini. Belum lama ini, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa tahap pembicaraan akan segera usai hari ini, waktu setempat.

Mengenai Goetze yang sepertinya sudah dekat dengan Dortmund, Ancelotti mengatakan baru mengetahui berita tersebut, dan jika nantinya Goetze hengkang dari Bayern, Ancelotti tetap mengharapkan yang terbaik untuk pesepakbola berusia 24 tahun itu.

” Saya belum membicarakan hal ini bersama klub karena kami kini fokus pada laga ujicoba Bayern dan Manchester City ini. Jika Goetze memilih meninggalkan tim, saya hanya dapat memberi doa yang terbaik untuknya di musim yang akan datang, ” ujar Ancelotti.

” Kami memiliki tim yang tangguh. Hanya itu yang dapat saya utarakan hari ini, ” tutup Carlo Ancelotti.

Mario Goetze hengkang dari Borussia Dortmund dan masuk ke Bayern Munich di tahun 2013 yang lalu. Akan tetapi, Goetze tidak bergitu berkembang selama bersama Die Roten. Tiga musim memperkuat tim, Goetze lebih sering duduk sebagai pemain cadangan. Di musim yang lalu, Goetze hanya bermain 21 kali di semua laga dengan perolehan enam gol.

Penulis: | 21 Juli 2016 | Transfer Pemain