Mario Gotze Tak Pernah tertarik Gabung Manchester United

Tidak adanya ketertarikan terhadap Manchester United tersirat dalam pernyataan sang pemain belum lama ini kepada FourFourTwo tentang komitmennya bersama Bayern Munich.

Mario Gotze Tak Pernah tertarik Gabung Manchester United | Berita Bola tercepat

Seperti diketahui, sepanjang bursa transfer musim panas kemarin memang banyak sekali rumor yang beredar di media-media Eropa, termasuk diantaranya rumor kepindahan Mario Gotze menuju Manchester United. Spekulasi itu muncul menyusul minimnya jatah bermain secara reguler yang didapat Gotze bersama Bayern Munich. Namun pada akhirnya spekulasi itu terbantahkan, Gotze sendiri tidak akan hijrah ke klub manapun karena jendela transfer telah resmi ditutup.

Ternyata, fakta baru terungkap bahwa sang pemain sama sekali tak tertarik untuk berkarir dengan Manchester United. Hal itu tersirat dalam pernyataannya kepada FourFourTwo belum lama ini.

“Bagi saya, tidak pernah ada rencana untuk hengkang dari Bayern Munich. Saya merasa sangat bahagia di klub ini. Saya sangat menghargai apapun yang diberikan oleh para fans, tim dan semuanya. Saya sudah lewati dua tahun yang fantastis, dan saya bisa memenangkan gelar juara”

”Tentu saja terkadang itu berakibat baik dan terkadang buruk, tapi saya tetap amat antusias menyambut kedatangan musim baru dan mengusung target yang tinggi. Saya sangat optimis” Kata Gotze kepada FourFourTwo.

Mario Gotze sendiri saat ini masih terikat kontrak di Bayern Munich sampai tahun 2017 mendatang. Sejak baru bergabung dari Dortmund di tahun 2013 lalu, yang bersangkutan memang lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Penulis: | 4 September 2015 | Berita Bola