Melihat Semarak Pesta Pembukaan Piala Eropa 2016

Sama halnya dengan beberapa pada umumnya, Piala Eropa 2016 juga dibuka dengan kemeriahan dan pesta yang sangat meriah. Pesta pembukaan ajang ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan yang melibatkan semua pihak.

Upacara pembukaan turnamen sepakbola dunia yang dilaksanakan di Stade de France, Saint-Denis, pada Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB lalu, dibuka sebelum kick-off laga yang memainkan tuan rumah Prancis dan Rumania. Selain menampilkan para pemain dan berbagai pihak Piala Eropa 2016, terdapat sang bintang pada hari itu, yakni David Guetta.

DJ Prancis yang sangat populer ini semakin memeriahkan pesta sepakbola dunia tersebut. Penampilan David Guetta dimulai dari dalam komedi putar sambil memainkan beberapa lagu, di antaranya yakni I Gotta Feeling dari The Black Eyed Peas, Play Hard, serta Titanium.

Tidak hanya berpesta sendirian, Guetta mengajak penyanyi muda Swedia yang berbakat yakni Zara Larsson. Keduanya kemudian bersama bernyanyi dan menghentakkan panggung dengan kolaborasi dalam lagu ‘ This One’s For You ‘, yang juga menjadi theme song dari Piala Eropa 2016.

Di waktu yang bersamaan, terdapat beberapa pesawat tempur Prancis juga merayakan pembukaan turnamen sepakbola dunia ini dengan atraksi terbang di atas stadion sambil mengeluarkan asap panjang dalam tiga warna, yakni biru, putih, dan merah, yang merupakan warna bendera Prancis.

Penulis: | 12 Juni 2016 | Berita Piala Eropa