Menang Atas MU, Watford Semakin Optimis

Watford bermain dengan baik demi menghancurkan pertahanan Manchester United. Walter Mazzarri menilai hasil dan performa di laga ini memberikan momen positif dan peningkatan rasa percaya diri yang baik.

Watford sukses dengan skor akhir 3-1 atas Manchester United di laga Premier League yang berlangsung di Vicarage Road, pada Minggu (18/9/2016) malam WIB. Gol lebih dulu lewat Etienne Capoue di menit ke-34, The Hornets sempat kemasukan gol penyama dari Marcus Rashford di menit ke-62.

Tim Mazzarri akhirnya dapat memantapkan posisi dengan dua gol di jelang laga berakhir. Camilo Zuniga kemudian membawa tim ini unggul pada menit ke-83, dan semakin mantap lewat eksekusi penalti Troy Deeney di waktu injury time.

Secara menyeluruh, The Hornets bermain dengan mengesankan daripada MU. Mereka tidak mendominasi bola, namun dapat menciptakan lima dari sepuluh peluang yang mengarah ke gawang. Sementara, tim Jose Mourinho hanya melakukan dua sasaran dari 15 kali tembakan.

Keberhasilan ini pasti membawa pengaruh besar bagi Watford. Ini menjadi pelengkap usai mereka menang atas West Ham United dengan skor akhir 4-2. The Hornets sendiri mulai musim ini dengan hasil tak memuaskan, imbang lawan Southampton di laga pembuka dan kalah kontra Chelsea dan Arsenal.

” Ini merupakan tiga poin yang sangat beharga, untuk meningkatkan rasa percaya diri. Kami bermain dengan baik, walau sempat kebobolan satu gol. Namun, kami lalu melakukan perubahan yang berjalan dengan baik, ” ucap Walter Mazzarri.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa timnya sudah mulai tampil mengesankan. Dirinya sendiri tak ingin berpatok pada hasilnya, namun permainan dan perkembangan yang semakin terarah. Watford sementara ini menempati posisi sembilan klasemen Premier League dengan nilai tujuh dari lima pekan.

Penulis: | 19 September 2016 | Liga Inggris