Menang, Berikan Momen Positif MU Jelang Kontra Leicester

Manchester United baru saja menyudahi momen buruk mereka selama beberapa laga belakangan ini. Dengan situasi laga yang lebih baik lagi, MU pun saat ini bersiap melawan Leicester City di laga Premier League akhir pekan ini.

Manchester United melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris lewat keberhasilan mereka dengan skor 3-1 atas Northampton Town, pada Kamis (22/9/2016) dinihari WIB. Selain masuk ke babak selanjutnya, terdapat momen yang sangat penting dari perolehan itu.

Kemenangan dalam laga di markas klub League One tersebut menjadikan The Red Devils menyudahi tiga kegagalan mereka dalam semua ajang sebelum ini. Laga selanjutnya, MU akan melawan Leicester City dalam Premier League akhir minggu ini, pada Sabtu (24/9), kemenangan ini membuat rasa optimis bagi MU.

” Setelah minggu yang menurun, kami kembali menang dan bersiap melawan Leicester dalam kondisi yang optimis. Ini memang bukan laga yang mudah di kandang lawan. Namun, kami akan berupaya mendominasi permainan, ” kata gelandang MU, Ander Herrera.

Manchester United sudah berlaga dengan Leicester City dalam ajang Community Shield awal Agustus yang lalu. Saat itu, MU menang dengan skor 2-1 lewat Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic yang hanya dapat diserang baik Leicester lewat Jamie Vardy.

Penulis: | 22 September 2016 | Gosip Bola