Mengenai Inter Milan, Matteo Darmian Tak Mau Ambil Pusing

Salah satu bek tangguh di Manchester United, yakni Matteo Darmian, sepertinya tidak mau ambil pusing mengenai berita tentang perpindahannya menuju Inter Milan. Dia hanya akan fokus dalam laga kontra Arsenal di akhir minggu ini.

Matteo Darmian memang bukan pemain utama dari Jose Mourinho di Manchester United pada musim ini. Dia baru memperoleh satu peluang berlaga setelah Luke Shaw, Chris Smalling, dan Eric Bailly mendapat cedera. Darmian di musim ini saja hanya bermain lima kali untuk semua turnamen.

Dengan begitu, masa depan karir pemain ini di United banyak dipertanyakan. Nerazzurri kini disebut-sebut sebagai klub yang ingin merekrutnya. Ditanya mengenai hal itu, Darmian memberikan jawaban yang mudah. Dirinya hanya ingin memikirkan apa yang akan dia lakukan di MU karena akan segera berlaga dengan Arsenal di Liga Inggris akhir minggu ini.

” Saya tidak begitu paham, namun ini masih terlalu cepat membicarakan hal tersebut. Saya kini hanya bersiap dengan Manchester karena kita akan berlaga menghadapi Arsenal. Salah satu laga yang pastinya ditunggu semua orang, ” papar bek dari Italia ini.

Mengenai keputusan Jose Mourinho yang tidak memasukkannya dalam susunan pemain inti, Darmian belum mengetahui penyebabnya. ” Saya tidak begitu tahu alasannya, itu adalah hal yang dijawab oleh pelatih. Apalagi dengan kondisi saya saat ini yang tidak begitu banyak bermain, ” kata Matteo Darmian.

Penulis: | 16 November 2016 | Liga Inggris