Menjadi Bintang Lapangan Di Euro, Payet Diperebutkan Dua Klub Ini

Dimitri Payet merupakan salah satu bintang sepakbola dunia yang tampil memukai selama laga di putaran final Piala Eropa 2016 bulan ini. Gelandang timnas Prancis tersebut sudah mencetak dua gol dengan satu assists. Hebatanya Payet justru menjadikan klubnya West Ham United tak tenang. Pasalnya, klub asuhan Slaven Bilic itu ragu dengan posisi Payet jelang bursa transfer nanti.

Performa apik Dimitri Payet di Piala Eropa 2016 pasti menyita perhatian banyak klub raksasa yang kemudian ingin merekrutnya. Saat ini, Chelsea dan Real Madrid adalah klub yang bersaing untuk mendapatkannya. The Blues sudah memperhatikan pesepakbola berusia 29 tahun itu sejak Payet tampil bagus di laga pembuka turnamen ini.

Pelatih baru Chelsea yakni Antonio Conte disebut-sebut akan melakukan upaya mendapatkan bintang sepakbola dunia ini untuk mengganti posisi Oscar. Sementara, Madrid juga menyukai Payet karena Zinedine Zidane memang membutuhkan gelandang serang yang baru karena kemungkinan James Rodriguez akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

West Ham United sepertinya harus ekstra untuk menjaga Dimitri Payet tetap bersama mereka. The Hammers juga telah memberikan jumlah nilai di atas 50 juta pound jika ingin mendapatkannya. Padahal saat Payet bergabung dengan mereka setelah hengkang dari Olympique Marseille, West Ham hanya mengeluarkan biaya 10,7 juta pound.

Penulis: | 20 Juni 2016 | Liga Spanyol