Menjadi Korban Pemerasan, Video Seks Dos Santos Malah Beredar

Sebuah kabar yang mengejutkan menghampiri pemain gelandang serang dari Meksiko, yaitu Giovani Dos Santos. Pesepakbola yang pernah ikut bergabung dengan Barcelona tersebut saat ini menjadi bahan pembicaraan karena menjadi korban pemerasan terkait video skandalnya.

Dari sebuah acara televisi di Amerika Selatan, terdapat sebuah video skandal Giovani Dos Santos yang diyakini aktor dalam video tersebut yang beredar di pasaran dan diperjual belikan untuk pembeli dengan harga tertinggi.

Sementara itu, pasangan Dos Santos dalam video tersebut belum diketahui secara pasti. Terdapat dua nama yang dikaitkan. Yang pertama adalah Dos Santos melakukan video tersebut dengan mantan kekasihnya, yakni Belinda.

Yang kedua adalah kemungkinan seorang aktris cantik yang sempat diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo, yakni Eiza Gonzalez. Beberapa pihak menuturkan bahwa dalam video tersebut Dos Santos sepertinya sedang melakukan hal ini dengan wanita yang mirip aktris Meksiko ini.

Berita yang lain menyebutkan bahwa video ini direkam bersamaan dengan sebuah pesta yang dilaksanakan di Los Angeles. Giovani Dos Santos kini memang menjadi pemain sepakbola yang bergabung dengan klub MLS, yaitu LA Galaxy.

Penulis: | 3 Oktober 2016 | Gosip Bola