Menyikut Kurtic, Gary Medel Tak Akan Bermain Dalam Tiga Laga

Inter Milan sepertinya akan bermain tanpa adanya Gary Medel selama tiga laga mendatang. Pemain yang datang dari Chile itu mendapat sanksi untuk tak dapat bertanding setelah melakukan serangan dengan menyikut pemain dari tim lawan.

Dalam laga Inter Milan kontra Atalanta di Minggu (23/10) yang lalu, dengan hasil Inter kalah 1-2, Gary Medel melakukan sikut pada gelandang dari Slovenia, Jasmin Kurtic. Akan tetapi, wasit mereka, Daniele Doveri dan asistennya tidak menyaksikan hal tersebut secara langsung.

Setelah rekaman kembali diputar, terlihat jelas bahwa Medel memang menyerang Kurtic. Ia pun mendapat hukuman karena pelanggaran tersebut dari Serie A. Dalam rekaman tersebut, tampal sang pemain yakni, Medel, saat sedang tidak memainkan bola, melukai bagian wajah Kurtic.

Hal ini menjadikan Gary Medel akan menepi dari beberapa laga Inter, diantaranya berhadapan dengan Torino, Sampdoria, dan Crotone. Medel sampai saat ini sudah ikut bermain dalam sembilan laga Inter di liga Serie A. Dalam sembilan laga tersebut, ia selalu bermain sebagai starter dengan enam di antaranya pemain penuh.

Inter Milan saat ini sedang dalam masa sulit. Gagal melawan Atalanta menjadi kegagalan yang keempat bagi mereka dalam liga Serie A musim ini. kini, La Beneamata bertengger di posisi ke-14 klasemen dengan perolehan 11 poin.

Penulis: | 25 Oktober 2016 | Liga Italia