Messi Dan Neymar Berambut Blonde, Bagaimana Dengan Suarez?

Mengenai gaya rambut, sepertinya dunia sepakbola tidak mau ketinggalan. Lionel Messi saat ini dikenal dengan warna rambut Messi yang blonde, tak lama kemudian Neymar ikut mewarnai rambutnya. Keduanya sudah terlihat kompak, namun bagaimana dengan anggota trio satu lagi, Luis Suarez?

Lionel Messi sudah mengubah warna rambutnya dengan warna pirang jelang mulainya musim baru La Liga Primera 2016/2017. Bintang sepakbola dunia dari Argentina itu dinilai mengubah stylenya demi memperoleh semangat dan suasana yang baru setelah gagal membawa negaranya di Copa America Centenario.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Neymar. Teman satu tim Messi yang baru kembali ke Barcelona setelah beristirahat di libur panjang usai bertanding dengan timnas di Olimpiade 2016, pesepakbola dari Brasil itu kini terlihat dengan rambut blondenya saat melawan Alaves.

Dua dari trio MSN memang sudah mengubah warna rambutnya dengan warna pirang. Akan tetapi sepertinya belum bagi Suarez. Saat ditanya, dirinya mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai warna rambut yang alami.

Walau tidak ikut mengubah warna rambut seperti temn-temannya, Luis Suarez tetap menjaga hubungannya dengan Lionel Messi dan Neymar di atas lapangan. Hal itu diperlihatkannya dengan dua gol yang dia lakukan menuju gawang Celtic di ajang Liga Champions.

” Setelah menjalani libur di musim ini, jeda internasional dan Neymar berada di turnamen Olimpiade, pada akhirnya kami dapat kembali bersama di Barcelona, ” lanjut Suarez.

Laga kontra Celtic menjadi yang pertama untuk trio MSN bersama lagi di lapangan sejak menit pertama di musim ini. Saat gagal dari Alaves, mereka sudah bermain bersama, akan tetapi, saat itu hanya Ney yang berperan sebagai starter. Sementara Messi dan Suarez hanya menjadi pemain pengganti di babak kedua.

Penulis: | 20 September 2016 | Liga Spanyol