MU Akan Menjadi Klub Terbaik Bagi Eric Bailly

Eric Bailly merasa nyaman berada di Manchester United. Pemain ini pun berharap untuk dapat meneruskan masa depan karirnya hingga memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola di klub ini.

Eric Bailly merupakan salah satu pemain paling anyar di Mancherster United pada musim ini setelah diperoleh dari Villarreal dengan harga sekitar 30 juta poundsterling. Bergabung dengajn MU, dirinya tidak begitu lama untuk melakukan penyesuain diri dengan permainan tim.

Terbukti dengan dirinya yang menjadi salah satu pilihan bagi sang pelatih, Jose Mourinho untuk lini belakang yang sudah bermain sebanyak 17 laga di semua ajang. Sangat wajar jika kemampuan yang dia miliki membuat Bailly cepat menjadi salah satu idola di Old Trafford. Senada dengan itu, Bailly juga merasa cocok dengan klub barunya itu.

Usia yang beru memasuki 22 tahun, Bailly ingin tetap bersama dalam waktu yang lama atau hingga dia memutuskan untuk gantung sepatu.

” Semoga saya dapat berlaga di Manchester United dalam waktu yang lama. Saya ingin senang bergabung dengan klub yang hebat. Suatu kehormatan berada di klub ini dan saya ingin dapat terus memberikan yang terbaik juga menjadi pemain hebat nantinya, ” ucap Bailly.

Lebih lanjut, Eric Bailly mengungkapkan bahwa dirinya sempat sulit masuk dalam posisi di tim inti, namun dirinya akan sellau menikmati tiap perannya di klub, karena baginya ini merupakan klub yang luar biasa dan senang menjadi bagian klub ini.

“ Saya merasa dapat memberikan peranan besar untuk klub ini. Saya tidak pernah bermimpi yang lebih indah daripada bergabung dengan Manchester United. Semoga saya dapat merasakan hari-hari di sini, ” tutup Eric Bailly.

Penulis: | 19 Januari 2017 | Liga Inggris