MU Siapkan 60 Juta Pounds Demi Dapatkan Paul Pogba

Manchester United menjadi salah satu klub raksasa Inggris yang disebut-sebut sudah melakukan penawaran senilai 60 juta poundsterling kepada gelandang Juventus, yakni Paul Pogba. Pemain dari Prancis tersebut menjadi salah satu pesepakbola yang dinilai merupakan sosok yang memiliki potensi besar untuk sepakbola.

Selaian Manchester United, ada Barcelona, Real Madrid, serta PSG, yang sangat ingin mendapatkan tanda tangan kontrak kerjasama dengan Paul Pogba dalam bursa transfer yang akan dibuka musim panas ini.

Klub raksasa Inggris ini memang sejak lama ingin merekrut kembali pemain yang pernah mengisi tim mereka dan meninggalkan klub dengan gratis di 2012 yang lalu. Media mengabarkan bahwa klub Setan Merah kini bersiap ingin membelinya dengan harga yang tinggi dalam bursa transfer, agar Pogba kembali berlaga bersama MU di Old Trafford.

Hal ini semakin lengkap dengan izin yang diperoleh Jose Mourinho dari pihak klub yang menyediakan dana dengan jumlah yang fantastis, yang kemungkinan besar akan memecahkan rekor Premier League. Hal ini pernah mereka lakukan saat ingin membeli Angel di Maria pada dua tahun yang lalu.

Bukan tidak mungkin hal ini kembali mereka lakukan demi memperolehnya dari klub juara Prancis, Spanyol, dan Eropa, dan mendapatkan kerjasama dengan Pogba. Walau demikian, sampai saat ini, Juventus yang menjadi klub tempatnya bernaung belum memberikan pernyataan seputar pembelian Paul Pogba dan penawaran yang akan diberikan oleh Manchester United.

Penulis: | 3 Juni 2016 | Transfer Pemain