Nasib Sial Petr Cech, Gagal Di Lapangan Hingga Mobil Rusak

Nasib tak beruntung menghampiri kiper Arsenal, yakni Petr Cech. Setelah gagal menjaga kiper sebanyak empat kali saat menghadapi Liverpool, Cech kini harus menahan rasa kesal tatkala mobil kepunyaannya mengalami kerusakan.

Petr Cech dan Arsenal sama-sama memulai musim dengan penuh kekecewaan dan kegagalan. Kala menghadapi Liverpool yang dihelat di Emirates Stadium, pada Minggu (14/8/2016) malam WIB kemarin, The Gunners dikalahkan dengan skor akhir yang tipis, 3-4.

Setelah sempat maju lebih dulu melalui serangan gol Theo Walcott, gawang Cech tak dapat terhindari dari serangan sebanyak empat kali oleh dua gol, Philippe Coutinho, Adam Lallana, serta Sadio Mane. Klub ini sendiri hampir mengejar kedudukan unggul melalui serangan Alex-Oxlade Chamberlain dan Calum Chambers.

Dari catatan laga, ini menjadi kali pertama sejak Mei 2009 yang lalu, ada tim setelah Chelsea yang berhasil menembus gawang sebanyak empat gol di Emirates Stadium. Dia adalah Liverpool.

Setelah kalah memperkuat timnya, Petr Cech kembali harus merasa kesal lagi setelah usai laga tersebut, Cech yang hendak bersiap pergi dari stadion malah secara tak sengaja merusak mobilnya. Media mengungkapkan bahwa Cech yang mengendarai mobil di parkiran stadion itu tak menyadari adanya pilar dan secara tak sengaja menabraknya. Walau begitu, untuknya mobil kiper dari republik Ceko ini hanya mendapat kerusakan kecil pada bagian depan kiri mobilnya.

Penulis: | 15 Agustus 2016 | Liga Inggris