Neymar Dan Sang Mantan Kembali Mesra

Gosip mengenai hubungan dekat pemain timnas Brasil, Neymar, dengan mantan kekasihnya yakni Bruna Marquezine, semakin hangat. Bomber Barcelona itu tertangkap kamera tengah berduaan dengan Bruna di sebuah mal, setelah Brasil sukses mendapatkan medali emas Olimpiade Rio 2016 perdananya.

Setelah itu, Neymar dan Bruna Marquezine menikmati makan berdua di sebuah restoran steak sambil menyaksikan laga final bola voli putra. Di akun Instagramnya, pemain timnas Brasil ini bahkan meng upload foto saat mereka sedang di Bruna. Di sela kencannya, Ney sesekali bersedia berfoto bersama para penggemar.

Sampai saat ini, keduanya masih bungkam terkait hubungan mereka tersebut. Model dari Brasil itu memang sangat dekat dengan Bomben Barcelona itu. Keduanya sempat menjalin hubungan saat masih remaja. Tetapi, 2014 lalu, kedunya memutuskan hubungan, dengan isu adanya orang ketiga.

Bruna Marquezine

Resmi berpisah, Ney sering digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita dari berbagai kalangan. Walau demikian, nama Bruna selalu terdengar walau banyak wanita yang dekat dengan sang pemain.

Ney juga sempat diberitakan menjalin hubungan spesial dengan aktris ternama, Chloe Grace Moretz. Akan tetapi, aktris Hollywood ini saat ini malah jadian dengan anak David Beckham, Brooklyn Beckham.

Walau banyak dikelilingi dan disebut-sebut dekat dengan beberapa wanita, Neymar tetap berhubungan baik dengan Bruna. Buktinya, wanita cantik ini terlihat memberikan semangat saat Ney dan rekan setimnya berjuang di babak final Olimpiade Rio 2016. Saat Brasil menang, Neymar terlihat berlari dan memeluk Bruna Marquezine. Wah CLBK nie!

Penulis: | 23 Agustus 2016 | Gosip Bola