Neymar Jr Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Kendati belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, tapi media Inggris, The Mirror meyakini bahwa Neymar da Silva Jr dan Barcelona akan segera mencapai kata sepakat untuk kontrak anyar berdurasi lima tahun.

Neymar Jr Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona | Berita Bola Tercepat

Pada bursa transfer musim panas kemarin, memang sempat beredar banyak sekali rumor yang mengaitkan pemain bintang dengan klub besar Eropa, salah satunya Neymar da Silva Junior. Penggawa Vital Barcelona asal Brasil tersebut diisukan bakal hengkang ke Manchester United sebagaimana minat dari klub Liga Primer Inggris terhadap sang pemain. Namun, kabar tersebut sendiri akhirnya dibantah Barcelona dan Neymar secara tegas, mereka berdua masih ingin bekerja sama dalam jangka waktu yang panjang.

Bahkan, untuk mempertegas hubungan mereka, sebagaimana dilansir The Mirror, Barcelona dan Neymar akan segera mencapai kata sepakat untuk kontrak anyar berdurasi panjang, lima tahun. Kontrak ini diyakini adalah sebagai antisipasi agar tidak ada klub lain termasuk Manchester United yang berani menggoda sang pemain untuk tinggalkan Camp Nou untuk kemudian merapat ke old Trafford Stadium.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas dua tahun silam. Awalnya, dia sempat mengalami kesulitan di barcelona dan akhiri musim tanpa gelar. Namun di musim keduanya, neymar tampil gemilang dalam kolaborasinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez yang menghasilkan treble winner bagi tim Catalan. Total, mantan pemain santos itu telah mencetak 39 gol di semua kompetisi Barcelona musim lalu.

Penulis: | 11 September 2015 | Berita Bola