N’Golo Kante Resmi Ke Chelsea, Leicester Merasa Kehilangan

Pelatih Leicester City yakni Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa timnya merasa sangat kehilangan N’Golo Kante. Walau demikian, Ranieri optimis klub dapat tetap bermain dengan baik tanpa adanya Kante.

N’Golo Kante merupakan salah satu pemain penting di Leicester City. Dia juga menjadi pemain yang memegang peranan dalam membawa tim menjadi juara Premier League di musim lalu. Selama liga berjalan, dia hanya absen sekali.

Penampilan menawannya di level klub menjadikan Kante masuk dalam daftar timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Dengan penampilannya yang tangguh, wajar saja jika Kante menjadi pemain yang diinginkan banyak klub besar di Eropa.

Hingga akhirnya, Chelsea sukses mendapatkan Kante yang memutuskan untuk hengkang dari Leicester dan bermain di Premier League mulai musim mendatang. Nilai 30 juta poundsterling menjadi biaya yang diperoleh Leicester untuk Kante.

Perginya Kante meruapakan hal yang tidak begitu menyenangkan bagi Ranieri dan pemain di Leicester. Apalagi mereka akan segera bertanding dalam kompetisi besar di Liga Champions musim mendatang.

Akan tetapi, Ranieri tidak ingin Leicester dan para pendukungnya menangisi perginya Kante. Alasannya adalah Ranieri optimis bahwa tim akan tetap bermain mematikan walau tanpa adanya gelandang berusia 25 tahun tersebut.

” Musim lalu kami sudah ditinggalkan oleh Esteban Cambiasso dan semuanya merasa kehilangan. Saat ini, kami harus kehilangan pemain penting dan kami merasa sedih, akan tetapi, permainan Leicester akan tetap tangguh dan berjalan baik, ” papar Claudio Ranieri.

Untuk mengganti posisi N’Golo Kante, Leicester City sudah mendapatkan Nampals Mendy dari klub Prancis, Nice.

Penulis: | 25 Juli 2016 | Liga Inggris