Nocerino Resmi Bergabung Dengan Orlando City

Antonio Nocerino

Antonio Nocerino segera melanjutkan karier sepak bolanya di Major League Soccer (MLS) setelah resmi meninggalkan AC Milan. Gelandang yang berusia 30 tahun tersebut akan segera bergabung dengan Orlando City.

Antonio Nocerino resmi meninggalkan Milan setelah keduanya sepakat untuk mengakhiri kontrak masing-masing pada beberapa hari yang lalu. Memutuskan untuk meninggalkan Rossoneri, karena jarangnya dia dipasngkan dalam setiap laga oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Awalnya, Nocerino di rumorkan akan segera berpaling ke D.C. United. Beberapa media bahkan mengungkapkan jika keduanya sudah mulai mencapai kesepakatan. Namun, ternyata dirinya memilih untuk bergabung dengan Orlando City.

Dirinya mengungkapkan bahwa keinginannya ini didasari karena ingin merasakan bermain di luar negeri, dia ingin memiliki pengalaman yang semakin meningkatkan kemampuannya. Kesempatan itu pun dia peroleh dan tak akan menyia-nyiakannya.

” Sejujurnya, saya tak mengharapkan apa-apa dari Milan. Saya hanya merasa senang dan akhirnya memilih proyek yang menjadikan saya sebagian penting di dalamnya, tidak hanya dengan perkataan tapi juga dengan perlakuan,” paparnya.

Di Orlando nanti, Nocerino akan bertemu kembali dengan mantan bintang Milan, yakni Kaka. Kaka sendiri sudah mulai memperkuat barisan Orlando pada musim 2015 yang lalu. Adrian Heath, Pelatih Orlando mengatakan bahwa Nocerino merupakan gelandang yang enerjik dan selalu bekerja keras, hal ini akan memberikan energi positif dan semakin memperkuat skuatnya.

Dengan pengalaman dan kinerjanya di level tinggi, serta kemampuannya bermain dalam posisi di lini tengah semakin menguatkan kerja sama Antonio Nocerino dan tim Orlando City. “ Dia akan menjadi aset luar biasa bagi kami di musim mendatang. Kami sangat menantikan kerja sama ini,” kata Heath.

Penulis: | 19 Februari 2016 | Berita Bola