Nyaman Di Arsenal, Per Mertesacker Ingin Perpanjang Kontrak

Pemain di posisi bek Arsenal, yakni Per Mertesacker mengisyaratkan ingin tetap bertahan lama di Arsenal. Dia merasa nyaman berada di Emirates. Hal ini yang membuatnya kini fokus pada masalah kesepakatan untuk memperbaharui kontraknya dengan The Gunners.

Kontrak Per Mertesacker akan segera usai di penghujung musim ini. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada ajakan kesepakatan mengenai kontraknya di Arsenal. Padahal pemain berusia 32 tahun ini sangat ingin tetap lama bermain di klubnya tersebut.

” Perbaharuan kontrak dengan klub merupakan hal yang utama yang ingin aku dapatkan. Akan tetapi, belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut sampai saat ini, ” kata Mertesacker.

Statusnya yang tidak begitu jelas menjadikan banyak rumor yang diberitakan media-media di Jerman. Dalam berita disebutkan bahwa Mertesacker sedang membicarakan nasib masa depannya dengan Werder Bremen dan Hannover. Walau begitu, ia secara tegas mengatkan bahwa hal tersebut hanyalah gosip belaka.

” Seperti yang sudah saya ungkapkan, Arsenal merupakan klub yang ingin saya perkuat. Saya nyaman di sini dan semua yang berhubungan merupakan murni gosip dan aku tidak ingin meneruskannya, kini saya ingin menyelesaikan dan tetap di tim ini, ” tutup Per Mertesacker.

Penulis: | 2 November 2016 | Berita Bola