Paul Pogba Isyaratkan Akan Berada Di Juventus Musim Ini

Paul Pogba sepertinya ingin meredakan masalah transfernya ke Manchester United dari Juventus. Pemain yang berasal dari Prancis ini mengungkapkan akan tetap bersama klubnya tersebut.

Berita Paul Pogba yang akan bergabung dengan Manchester United semakin memanas. The Red Devils diberitakan siap mendapatkan Pogba walau dengan harga hingag 110 juta euro atau sekitar angka Rp 1 trilun lebih. Dengan biaya sebesar itu, Pogba diprediksi akan menjadi pemecah rekor nilai Gareth Bale di Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Walau demikian, perpindahannya sampai saat ini masih dalam wacana. Akhir-akhir ini, Pogba malah menyatakan akan tetap bertahan di La Vecchia Signora. Pogba mengisyaratkan akan tetap dengan Juventus di musim yang akan datang.

Menjawab pertanyaan dari wartawan, pesepakbola berusia 23 tahun itu lantas mengatakan akan bertahan. Dengan ini, dia secara tegas mengatakan akan tetap berada di Juve. Pernyataannya tersebut bisa jadi membuat MU harus merelakan mimpi mereka.

Walau begitu, kesempatan Pogba bergabung dengan MU masih ada. Selain mempunyai kedekatan dengan MU, gaji yang besar dapat membuatnya mengubah keputusannya.

Beberapa waktu yang lalu, transfer Pogba ke MU sebenarnya hampir terjadi. Tetapi, sang agen, Mino Raiola tiba-tiba tak melakukan jadwal tes medis sang pemain. Pogba juga sempat akan menjalani tes medis bersama The Red Devils di Miami. Hal ini, membuat Raiola harus ke Turin untuk menyelesaikan hal tersebut.

Sementara itu, media mengabarkan bahwa nilai Raiola dari transfer Pogba terus naik. Juventus memang membutuhkan dana, demi itu mereka siap membiarkan Paul Pogba pergi, setelah mereka mendapatkan Gonzalo Higuain dengan biaya yang tak sedikit.

Penulis: | 4 Agustus 2016 | Transfer Pemain