Paul Pogba Siap Perkuat MU Di Laga Lawan Southampton

Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali bugar dalam menjalani laga pertamanya setelah resmi bergabung lagi di Manchester United. Pogba mengaku siap untuk bermain di lapangan kontra Southampton.

Memilih meninggalkan Manchester United di tahun 2012 yang lalu, Paul Pogba akhirnya bergabung di Old Trafford. Gelandang 23 tahun tersebut diperoleh dengan dana yang fantastis dari klub lamanya, Juventus.

Awalnya, dia akan menjalani debutnya sebagai pemain paling mahal dan pemain MU di akhir pekan yang lalu, namun dirinya harus absen lantaran masih harus menjalani sanksi akumulasi kartu yang ia peroleh ketika masih memperkuat klub lamanya.

Saat ini, Pogba sudah siap untuk kembali merumput di laga Premier League yang akan berlangsung akhir pekan ini dengan menghadapi Southampton. Walau memperoleh libur yang lebih banyak karena ikut memperkuat Prancis di Piala Eropa 2016 dan tidak ikut dalam laga pramusim MU, Pogba menyakini tubuhnya tetap bugar.

” Saya tetap akan bertanya pada manajer, namun kini saya cukup bugar dan sudah melatih diri sejak 10 hari yang lalu. Saat ini, saya merasa sudah menyesuaikan diri. Saya sudah pernah berlaga di Piala Dunia dan Piala Dunia U20 beberapa tahun yang lalu, jadi saya merasa akan baik-baik saja, ” ujar Paul Pogba.

Manchester United akan segera melawan Southampton di minggu kedua Premier League, pada Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB mendatang.

Penulis: | 18 Agustus 2016 | Liga Inggris