Paul Pogba Ucapkan Terima Kasih Pada Juventus

Paul Pogba secara resmi sudah hengkang dari Juventus dan di musim baru dia akan memperkuat Manchester United. Pesepakbola dunia yang baru berusia 23 tahun tersebut tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Bianconeri.

Pengumuman pindahnya Paul Pogba tersebut diberitahukan dari situs resmi Manchester United, pada Selasa (9/8/2016) pagi WIB tadi. Pelatihnya, Jose Mourinho juga bangga telah mendapatkan pemain baru keempatnya ini. Sebelumnya, MU sudah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Lewat akun sosial medianya, Pogba yang sudah meninggalkan Juventus, mengungkapkan rasa sedih dan ucapan perpisahan. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya pada Juve dan suporter mereka yang selama ini menjadi tempat nyaman dan memberikan dukungan baginya.

” Kamu akan selalu ada dalam hatiku, selalu. Terima kasih untuk semuanya. Perpisahan tidak selalu berarti karena yang terpenting adalah waktu yang kita habiskan bersama. ” tulisnya.

Dalam memperkenalkan Paul Pogba, Manchester United tidak serta memberitahukan harga yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Pogba. Namun, media di Italia memberitakan bahwa nilai transfer tersebut mencapai 95 juta poundsterling atau sekitar 110 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Nilai tersebut bisa saja lebih naik lagi jika dihitung dengan bonus yang mungkin diberi oleh pihak MU kepada pesepakbola dunia ini, selain itu ada juga biaya yang harus diberikan pada agen Pogba yang juga membantu kelancaran perpindahannya, yakni Mino Raiola.

Penulis: | 9 Agustus 2016 | Berita Bola