Pedro Rodriguez Akui sulit Tinggalkan Barcelona

Tidak pernah terbayangkan dalam pikiran Pedro untuk meninggalkan Raksasa Catalan, terlebih mencetak gol ke gawang tim tersebut. Kendati demikian, pindah adalah solusi satu-satunya bagi Pedro agar mendapat jatah bermain lebih banyak.

Pedro Rodriguez Akui sulit Tinggalkan Barcelona | berita Bola tercepat

FC Barcelona dan Pedro Rodriguez akhirnya memutuskan untuk akhiri kerja sama yang sudah mereka bina selama belasan tahun pada bulan agustus kemarin. Seperti diketahui, penyerang 27 tahun asal Spanyol itu memutuskan untuk pergi dari Camp Nou setelah tak kunjung mendapatkan jatah bermain yang banyak dari pelatih Luis Enrique. Pemain jebolan akademi La Masia memilih Chelsea sebagai destinasi karirnya usai tinggalkan Barcelona.

Nah, kendati telah resmi berpisah, rupanya Pedro masih mengingat masa-masa indahnya di Barcelona, dan harus dia akui bahwa meninggalkan Barcelona adalah sebuah keputusan yang sulit.

“Sangat berat untuk meninggalkan Barcelona, karena sejujurnya saya tidak pernah membayangkan bakal pergi dari Barcelona seumur hidup saya atau mencetak gol ke gawang mereka. Terimakasih Barcelona atas apa yang sudah kalian berikan kepada saya” demikian kata Pedro sebagaimana dilansir Marca.

Yang bersangkutan kabarnya ditebus Chelsea dengan mahar senilai 36 Juta Poundsterling. Pedro sudah melakoni debutnya, dan mencetak gol perdana dalam pertandingan itu. Sayang, akhir pekan kemarin Pedro tak mampu bawa Chelsea hindari kekalahan dari Crystal Palace.

Pedro sendiri saat ini sedang bergabung dengan skuat Tim Nasional Spanyol untuk persiapan pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 Prancis.

Penulis: | 3 September 2015 | Berita Bola