Penampilan spesial dari Martial

Striker Manchester United yakni Anthony Martial semakin menampilkan permainan lapangan yang mengesankan, khususnya di laga Liga Inggris. Pemain sepakbola berusia 20 tahun itu dinilai akan menjadi pesepakbola dengan kemampuan dan bakat yang sangat spesial. Bukan tidak mungkin, dia mudah melebarkan sayap karirnya selama merumput.

Manchester United berhasil memperoleh kemenangan lewat Gol Martial dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Everton sebagai laga untuk babak lanjutan di Liga Inggris. Anthony Martial merupakan pencetak gol semata wayang untuk kemenangan dalam laga yang diselenggarakan di Old Trafford, pada Minggu (3/4/2016) dini hari WIB kemarin.

Gol Martial tersebut diperoleh setelah dia mendapatkan umpan yang tepat dari Timothy Fosu-Mensah. Bek Everton, yakni Seamus Coleman tidak berhasil menghambat laju bola, Martial dengan mudah menyerang dan berhasil tepat bersarang di gawang yang dijaga oleh Joel Robles tersebut.

Sepakan golnya merupakan gol kedelapan Martial selama bertanding di Liga Inggris. Dengan gol tersebut, dia kini menjadi top skorer sementara untuk The Red Devils. Ini mengisyaratkan jawaban atas kritik yang pernah ditujuakn pada Martial. Dia sering disebutkan sebagai pemain yang tidak layak masuk starting XI MU oleh mantan pemain The Red Devils yakni Paul Scholes.

Mengenai Martial, Juan Mata memiliki penilaian yang berbeda. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut menilai rekan setimnya tersebut memang memiliki bakat dan kemampuan yang sangat baik. ” Sejak pertama kali bertemu dan berlatih bersama dengannya, saya memiliki pikiran bahwa dia merupakan pemain sepakbola yang karirnya akan meningkat, ” kata Mata.

Mata mengungkapkan bahwa Martial memiliki semua atribut untuk mengejar keberhasilan di klub mereka. Dia memiliki kecepatan permainan, dapat mencetak gol, Martial juga dapat bermain di lapangan dengan melewati pemain saat berhadapan satu lawan satu.

Bermain bersama Anthony Martial, Mata sangat nyaman. Dalam tim Manchester United, mereka menjadi pemain yang saling mengerti dan menghargai satu sama lain. “ Dia memiliki musim yang sangat fantastis dan saya berharap dia dapat mencetak gol lebih banyak ke depannya, ” imbuhnya.

Penulis: | 4 April 2016 | Berita Bola