Pep Guardiola Tak Yakin Dapatkan Sane Untuk City

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Manchester City sudah melakukan pendekatan pada Schalke 04 terkait Leroy Sane. Akan tetapi, Guardiola tidak yakin City dapat memperoleh pemain yang satu ini.

Akhir-akhir ini, Leroy Sane hangat diperbincangkan menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Tidak hanya City, Real Madrid juga juga mejadi salah satu klub yang menginginkan pesepakbola posisi sayap itu.

Awalnya, Schalke 04 tidak ingin menjual pesepakbola berusia 20 tahun ini. Namun, belum lama ini Schalke akhirnya membuka peluang untuk melakukan kesepakatan demi mendapatkan Sane, hal ini dikarenakan keinginannya secara pribadi yang ingin hengkang dari klub pada musim panas ini.

Guardiola sendiri mengungkapkan rasa tertariknya memperoleh pemain timnas Jerman tersebut menuju Etihad Stadium. Walau demikian, Guardiola mengungkapkan bahwa kesepakatan antara City dan Schalke masih belum menemukan titik terang.

” Sane merupakan pemain dari Schalke dan kami sudah berbicara dengannya. Schalke mengetahui ahwa kami ingin merekrutnya, namun sampai saat ini kami belum peluang untuk memperolehnya, pasalnya ada beberapa hal yang membedakan City dan Schalke. Namun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa pekan ke depan. ” papar Pep Guardiola

Manchester City dan Schalke 04 belum menemukan kata sepakat untuk nilai yang diberikan pada Sane. Media mengungkapkan bahwa Schalke memberikan nilai sekitar 50 juta euro dari penjualan Sane.

Leroy Sane sudah membukukan sembilan gol dengan tujuh assist untuk Schalke dalam 42 laga yang dia mainkan di musim lalu. Dia juga merupakan bagian dari timnas Jerman di Piala Eropa 2016 lalu.

Penulis: | 21 Juli 2016 | Transfer Pemain