Pesona Menawan Scarlett Gartmann, Kekasih Marco Reus

Marco Reus

Berita mengenai kisah asmara para pemain sepak bola tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satu tim yang menyebutkan bahwa para pemain terlibat jalinan asmara dengan para model cantik adalah Skuat Timnas Jerman. Yang terbaru adalah kisah Marco Reus dan kekasinya, Scarlett Gartmann.

Marco Reus yang juga merupakan pemain Borussia Dortmund mengaku bahwa dia sedang menjalin kasih dengan artis sekaligus model dunia, yakni Scarlett Gartmann. Sebelumnya, bintang Timnas Jerman lainnya yakni Mesut Ozil secara terbuka menyebut berpacaran dengan Mandy Capristo, seorang mode dan penyanyi asal Jerman. Selain itu, Mario Gotze, bintang Bayern Muenchen, di beritakan menjalin hubungan dengan model seksi, Ann Kathrin Brommel.

Reus baru mengakui kisah kasihnya baru-baru ini. Media bahkan sudah beberapa kali memberitakan kedekatan keduanya, bahkan super model Jerman ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu dengan Reus.

Scarlett Gartmann

Pemain berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia dan sang kekasih kini tengah bahagia dengan hubungan mereka. Reus dan Scarlet mulai bersama sejak Desember 2015 lalu. Namun, Reus sempat merahasiakannya hubungan spesial mereka.

Sebelumnya, Reus pernah berpacaran dengan Carolin Bohs, seorang presenter cantik asal Jerman. Keduanya bahkan sudah lama menjalin hubungan, namun sayangnya, Reus dan Carolin Bohs memutuskan untuk mengakhiri ikatan kasih mereka.

Selain kisah asmaranya, berita mengenai akan keluarnya dia dari Dortmund menjadi berita yang cukup menyita perhatian. Kontrak Reus dengan Die Borussen sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2019, namun klub-klub seperti Barcelona, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Real Madrid diberitakan tertarik mengajaknya untuk bekerja sama.

Penulis: | 16 Februari 2016 | Gosip Bola