Philippe Coutinho Bantah Bakal Hengkang ke Real Madrid

Hal tersebut ditegaskan oleh agen transfer sang pemain, bahkan dalam keterangannya, Sang Agen menjelaskan bahwa Coutinho hanya akan berjuang dengan Liverpool musim ini demi meraih trofi dan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Philippe Coutinho Bantah Bakal Hengkang ke Real Madrid | Berita Bola Tercepat

Belakangan ini, gelandang Internasional Brasil itu memang santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Rumor tersebut bermula dari kabar bahwa agen transfer sang pemain, Kia Joorabchian tengah berada di Spanyol guna menjalin kontak dengan Los Blancos terkait kemungkinan transfer Coutinho menuju santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh Joorabchian sendiri. Kepada reporter, Sang Agen menegaskan bahwa kliennya, Coutinho sangat bahagia di Liverpool dan berkomitmen bagi tim Marseyside.

”Coutinho sangat bahagia di Liverpool, dia sudah menandatangani kontrak jangka panjang di akhir musim kemarin yang telah menunjukkan ambisi dan perasaannya bagi Liverpool. Laporan mengenai pembicaraan saya dengan Real Madrid tentang Coutinho tidak benar”

”Niat klien saya adalah lolos ke Liga Champions Eropa musim depan bersama Liverpool dan memenangkan trofi musim ini. Itulah fokus dia sekarang, tidak ada yang lain” Tegas sang Agen kepada reporter.

Penampilan Coutinho dalam dua musim terakhir memang berhasil menyita perhatian para pencinta sepakbola, wajar jika memang benar klub-klub raksasa Eropa berminat untuk menebusnya dari Anfield. Yang bersangkutan sendiri tengah cedera, dan dipastikan absen dalam jeda internasional bersama Timnas Brasil.

Penulis: | 8 Oktober 2015 | Berita Bola