Pindah, Zlatan Ibrahimovic Sewa Rumah Mewah Di Manchester

Zlatan Ibrahimovic, striker MU kini sudah tak tinggal di hotel lagi. Ibra telah memiliki sebuah tempat tinggal idamannya di kota Manchester. Saat ini, dia menempati sebuah rumah mewah yang dia sewa di Chesire sebagai tempat tinggalnya selama memperkuat Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic awalnya tinggal di sebuah hotel ketika dirinya baru menjejakkan kaki di Manchester. Namun, tidak adanya kolam renang di hotel tersebut menjadikannya tak nyaman berada di hotel tersebut.

Ibra akhirnya memilih untuk menyewa sebuah rumah mewah dengan biaya sekitar 16.500 pound sterling atau sekitar Rp 288 juta tiap bulan. Di dalam rumah tersebut, terdapat fasilitas enam kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, bar dan taman tempat bermain yang nyaman.

Ibrahimovic bergabung ke Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. Striker yang berumur 34 tahun tersebut akan menjalani kontrak selama satu musim oleh MU dengan gaji 220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar per minggunya.

Tidak hanya untuk mendapatkan ketenangan, Striker MU ini ternyata ingin membawa beberapa mobil mewahnya dari Prancis ke Manchester. Disebutkan bahwa mobil tersebut memiliki nilai sekitar 1,5 juta pound sterling atau Rp 26 miliar.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic akan memperoleh gaji 220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar per minggu dari Manchester United. Mendapat penghasilan besar, sepertinya harga sewa rumah tak akan menjadi masalah baginya dan keluarganya.

Penulis: | 5 Agustus 2016 | Liga Inggris