Pogba Dan Dybala, Pemain Terbaik Dari Juventus

Pogba Dan Dybala

Selalu menampilkan permainan yang menarik, Juventus akan tetap memperjuangkan Paul Pogba dan Paulo Dybala sebagai bagian penting dalam tim. Bianconeri dipastikan tidak akan memasukkan keduanya dalam daftar jual pada tahun ini.

Bersama Juventus, Paul Pogba selalu berhasil menampilkan permainan baik dalam beberapa musim terakhir sehingga membuatnya selalu dihubungkan dengan beberapa klub lain. Gelandang dari Prancis tersebut, di kabarkan sudah digaet oleh Barcelona, PSG, Chelsea dan Manchester City.

Selain itu, Dybala dipastikan menjadi salah satu pemain yang akan diincar banyak klub karena makin bersinar sejak bermain bersama tim Palermo di musim panas lalu. Penampilannya membuktikan bahwa dia layak menjadi  andalan baru di lini depan klub ini.

Striker dari Argentina ini berhasil mencetak 16 gol dan delapan assist pada 34 laga. Kabar pun berkembang bahwa Barca mulai tertarik merengkrutnya. Giuseppe Marotta, CEO Juventus memaparkan bahwa klubnya tidak akan menerima tawaran untuk menjual Pogba dan Dybala.

Marotta mengatakan bahwa bakat Paul Pogba dan Paulo Dybala akan semakin membuatnya berpeluang mendapat banyak prestasi apalagi saat ini keduanya semakin memiliki banyak pengalaman, sehingga menahannya untuk tetap di tim adalah langkah yang tepat.

Juventus kini sudah berhasil masuk dalam puncak klasemen Serie A setelah berhasil mengalahkan Napoli di akhir pekan lalu. Juve lebih satu poin atas Napoli. ” tim kami bekerja keras dan ingin mempertahankan juara di Italia dan menjadi bagian yang berpengaruh di Eropa, ” papar Marotta.

Penulis: | 17 Februari 2016 | Berita Bola