Prediksi Dan Hasil Manchester City Vs Stoke City

Manchester City akan bertemu dengan Stoke City dalam pertandingan lanjutan di Liga Inggris pekan ke-35 yang dilaksanakan di Etihad Stadium, pada hari Sabtu 23 April 2016 nanti. Pertandingan kali ini, The Citizens akan berupaya menang dalam laga kali ini demi membuat peluang dekat dengan peringkat tiga besar.

Manchester City ingin dapat kembali berjuang di peringkat ketiga besar setelah sebelumnya mereka dijatuhkan oleh Arsenal pada pertengahan pekan ini. Posisi Man City di klasemen Liga Inggris kini berada di posisi keempat setelah bermain dengan hasil seri kontra Newcastle United, hasil ini membuat Arsenal yang berhasil menggulung West Brom naik ke peringkat ketiga.

Sementara, Stoke City sedang dalam kondisi yang tidak baik, setelah sebelumnya sukses sebanyak tiga kali berturut di bulan Februari sampai awal Maret, saat ini The Potters hanya dapat sukses meraih kemenangan satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terakhir, Stoke dikalahkan Hotspur dengan empat gol telak.

Manchester City dengan susunan pemain yakni Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Fabian Delph, Sergio Aguero.

Stoke City dengan susunan pemain yakni Shay Given, Marc Muniesa, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay, Giannelli Imbula, Joselu, Bojan Krkic.

Keadaan kedua tim ini memang tidak jauh berbeda. Akan tetapi, The Citizens masih lebih baik dari The Potters. Walau sulit untuk mendapatkan kemenangan, kans The Citizens dinilai lebih mudah menang. Prediksi skor pertandingan Liga Inggris antara keduanya adalah 3-1.

Penulis: | 22 April 2016 | Prediksi Bola