Prediksi Dan Susunan Pemain Arsenal Kontra Ludogorets

Laga ketiga Grup A di Liga Champions musim ini akan menampilkan Arsenal berhadapan dengan Ludogorets Razgrad. Laga ini akan dilaksanakan pada Kamis, 20/10 di Emirates Stadium.

Arsenal dapat bermain dengan keyakinan yang tinggi. Mereka sedang berada dalam performa yang meningkat dengan hasil positif di sembilan laga terakhir. Di Liga Champions, The Gunners juga tampil dengan mematikan dan berhasil mendapat empat poin dari dua laga. Bersiap menghadapi Ludogorets Razgrad, mereka diprediksi akan menang.

Untuk pemain, Arsene Wenger bersyukur karena timnya kini dalam kondisi sehat dan fit. Hanya saja, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud masih dalam perawatan karena cedera. Oleh karena itu, Wenger akan menurunkan Alexis Sanchez di posisi penyerang. Sementara, Granit Xhaka yang mendapat sanksi larangan bermain di Premier League akan ada di lini tengah.

Ludogorets memang tidak mempunyai catatan hebat dalam laga Eropa, namun mereka dapat menjanjikan hasil yang mengejutkan seperti dua musim yang lalu. kala itu, mereka dapat memperoleh empat poin dengan lawan seperti Real Madrid, Liverpool dan FC Basel.

Ludogorets diyakini akan memainkan pemain yang sama saat mereka imbang melawan Basel. Winger dari Brasil, Jonathan Cafu akan menjadi pemain utama yang mematikan.

Arsenal, dengan Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Cazorla, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Ludogorets, dengan Stoyanov, Minev, Moti, Palomino, Pimienta, Dyakov, Anicet, Misidjan, marcelinho, Wanderson, Cafu.

The Gunners berada di atas angin lewat hasil yang luar biasa di beberapa minggu ini. Sementara, Ludogorets dapat tampil menjanjikan dengan pemainan bertahan. Prediksi skor Liga Champions ini adalah 3-0 dengan Arsenal sebagai pemenangnya.

Penulis: | 18 Oktober 2016 | Liga Champions