Prediksi Dan Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia akan segera berhadapan dalam laga uji coba intersional dengan Vietnam. Laga ini akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (8/11). Bagi timnas Indonesia, laga ini bukan laga percobaan karena ini adalah pertandingan penutup jelang Piala AFF 2016 yang akan datang.

Pandangan ini memang berhubungan dengan hasil kurang memuaskan dari tiga kali mereka melakukan tes tanding. Tim dari Alfred Riedl ini masih belum puas dengan kinerja yang dilakukan. Setelah menang atas Malaysia dengan skor 3-0, timnas Indonesia hanya mendapat hasil imbang 2-2 kontra Vietnam dalam laga yang dilaksanakan di Sleman, dan hasil imbang tanpa gol kontra Myanmar.

Akan tetapi, dalam menghadapi Vietnam, tim Garuda akan bermain dengan mematikan. Laga ini akan menjadi gambaran mereka di ajang Piala AFF 2016 nanti. Vietnam adalah lawan yang cukup berat bagi timnas. Sejak musim 2007 yang lalu, Indonesia hanya sukses sekali mengalahkan Vietnam.

Di sisi lain, tim dari Nguyen Huu Thang itu sedang dalam kondisi yang prima. Dari lima laga mereka, timnas ini selalu menang. Apalagi laga di Sleman 22 Oktober lalu,  mereka meraih dua gol sebelum kemudian Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim menyerang gawang mereka.

– Indonesia kalah dalam laga uji coba saat menghadapi Myanmar. Walau dapat meraih gol di dua laga.

– Dari empat laga uji coba di My Dinh, Vietnam meraih kesuksesan dengan catatan 12 gol dalam 4 laga.

– Di tiga laga uji coba, timnas Indonesia dapat meraih gol tercepat di menit ke-16, sementara Vietnam dapat meraih gol di menit keempat.

Timnas Indonesia, yakni Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Abdul Rachman, Gunawan Dwi Cahyo, Rudolof Yanto Basna, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bachdim. Pelatih, yakni Alfred Riedl.

Vietnam, yakni Trean Nguyen Manh, Au Van Hoan, Troung Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, SamNgoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Luong Xuang Troung, Nguyen Van Quyet, Le Van Thang. Pelatih, yakni Nguyen Huu Thang.

Penulis: | 8 November 2016 | Prediksi Bola