Prediksi Dan Susunan Pemain Prancis Vs Bulgaria

Timnas Prancis semakin berupaya untuk mendapatkan keberhasilan pertama mereka dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Tim Les Bleus itu berupaya untuk mendapatkan tiga poin penuh ketika melawan timnas Bulgaria pada hari Sabtu (8/10) dini hari nanti.

Pada laga awal babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, timnas Prancis kalah memperoleh poin penuh setelah bermain seri dengan Belarusia dengan skor 0-0. Tak ingin mendapatkan hal yang sama, tim asuhan, Didier Deschamps itu akan berupaya mendapatkan poin penuh ketika melawan Bulgaria pada dini hari tadi.

Laga ini adalah laga pertama kedua tim bertemu sejak 20 tahun terakhir. Prancis tidak boleh lengah dengan tim Ivaylo Petev ini, pasalnya mereka mendapatkan kemenangan penuh dalam laga melawan Luksemburg. Selain itu, di lima laga terakhir, Bulgaria bisa menjaga tiga kesuksesan diantaranya. Oleh karenanya, tim asuhan Didier Deschamps ini harus bermain dengan baik sejak mulainya laga.

Didier Deschamps diprediksi akan memainkan tim terbaik dengan Hugo Lloris sebagai kiper. Di lini tengah, terdapat N’Golo Kante dan Paul Pogba yang akan menjaga permainan penyerang Prancis dengan kawalan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Di timna Bulgaria, Ivaylo Petev tetap bermain dengan susunan pemain lamanya. Duet Igor Popov dan Dimitar Rangelov yang dibantu oleh Mikhail Aleksandrov dan Georgi Milanov di bagian sayap.

Prancis dengan susunan 4-2-3-1, yakni Lloris, Digne, Varane, Koscielny, Kurzawa, Kante, Pogba, Griezmann, Sissoko, Martial, Gameiro

Bulgaria dengan susunan 4-4-2, yakni Syoyanov, S.Popov, Chorbadzhiyski, Ivanov, Nedyalkov, Milanov, Dyakov, Marcelinho, Aleksandrov, Rangelov, I.Popov

Laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini akan berjalan dengan berat. Laga Timnas Prancis dan timnas Bulgaria akan usai dengan kemenangan Prancis dengan skor 3-0.

Penulis: | 7 Oktober 2016 | Prediksi Bola