Prediksi Laga Barcelona Vs Atletico Madrid

Barcelona akan segera melanjutkan partai liga Champion dengan melawan Atletico Madrid di rumah mereka. Walaupun baru saja gagal menghadapi Real Madrid dengan skor 1-2, Barca tetap optimis akan melakukan yang terbaik dengan memasang para pemain terbaik mereka agar dapat melaju ke babak semi final Liga ini.

Kini, Barcelona sudah mulai melakukan latihan ringan dan menyiapkan strategi guna menghantam serangan dari Atletico Madrid. Berlaga di hadapan para pendukungnya tentu akan menambah semangat untuk Barca agar dapat menang dan memperoleh 3 poin penuh di Camp Nou.

Atletico akan menjalani laga tandang ke markas Barca. Ini merupakan laga yang tidak mudah untuk Atletico sendiri karena harus bermain di hadapan suporter barca. Mereka wajib mendapatkan angka yang lebih besar ketika berlaga di kandang mereka nantinya. Apalagi dari lima kali laga dengan barca dalam setahun belakangan ini, Atletico belum pernah berhasil sama sekali.

Ini yang harus mereka waspadai oleh Koke dan rekan setimnya. Kekuatan lini belakang juga harus benar-benar mereka perhatikan dengan baik agar mereka dapat melakukan serangan balik ke gawang Barca yang dijaga oleh Bravo.

Banyak yang memprediksi kalau Barcelona akan menguasai pertandingan Liga Champion kali ini. Selain sebagai tuan rumah, mereka juga merupakan tim yang tak kenal ampun dengan mencatatkan rekor tak terkalahkan selama musim ini. Walau malu dan kecewa, nyatanya kegagalan melawan Madrid tidak akan berpengaruh dengan laga yang berlangsung 6 April 2016 dini hari nanti.

Mampukah Atletico Madrid mengalahkan keganasan trio Barcelona yakni Messi, Suarez dan Neymar lewat Jan Oblak, penjaga gawang muda berusia 23 tahun atau sebaliknya, barca akan kembali terpuruk dengan kekalahan? Nantikan pertandingan Liga Champion ini.

Penulis: | 4 April 2016 | Prediksi Bola